PEMDES KARANG CAHAYA & PAGARDIN  PEDULI BANGUN JARINGAN TELEKOMUNIKASI LOKAL DESA ATASI DAERAH BLANKSPOT 

Sabtu, 11-Maret-2023, 09:48


KARANG CAHAYA, PAGARDIN – KIKIM SELATAN  – PT Cybergt Teknologi Indonesia  segera memasang dan menempatkan BTS menara Repeater penguat sinyal internet di desa Karang Cahaya dan desa Pagardin Kecamatan Kikim Selatan ,Kabupaten Lahat, Sumatra Selatan yang mana pelaksanaan MOU pembangunannya telah dimulai hari ini Sabtu,  (11/3/2023).
 
Kepala Desa Karang Cahaya Ikadayan, didampingi Kepala desa Pagardin Herman,  mengatakan  Pembagunan menara Repeater penguat sinyal internet  merupakan bentuk kepedulian Pemerintah desa bersama pihak PT Cybergt Teknologi Indonesia terhadap pembangunan telekomunikasi lokal desa di desa Karang Cahaya dan Pagardin dalam mengatasi dearah yang blankspot.
 
“Tentunya dengan adanya pemasangan dan pembangunan untuk penempatan Tower pengguat sinyal internet ini masyarakat di Desa Karang Cahaya dan Pagardin  tidak lagi mengalami kesulitan dalam melakukan aktifitas yang berkaitan dengan dunia digital,” katanya.

“Insha Allah 14 hari kedepan  perangkat BTS (Base Tranceiver Station) mini akan segera dipasang oleh pihak Vendor  di lokasi yang telah di rencanakan dengan ketinggian menara 40 meter dengan jangkauan radius 2 kilometer,” lanjutnya.
 
Selain itu, Ikadayan menerangkan pemasangan listrik layanan khusus atau multiguna dengan daya 1.300 VA unutk menunjang operasional BTS juga sudah dikerjakan tinggal menunggu jaringan listrik dari pihak PLN

(Red : Cybergt Teknologi Indonesia)
 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater