Warga Pinang Belarik Temukan Bocah Hanyut

Kamis, 9-Maret-2023, 10:42


Lahatonline.com, Pinang Belarik – Warga Pinang Belarik Muara Enim temukan Bocah Hamyut, tapi aoakah bocah hanyut dari Kabuoaten Lahat atau bukan, sampai berita ini di turunkan, belum ada keoastian, masih menunggu pihak yang berkompetem dari kabupaten Lahat.

SEbelumnya di kabarkan, Seorang bocah SD dikabarkan hanyut di Bendungan sungai lematang pada kemarin sore, Rabu 8 Maret 2023 sekitar pukul 16.00 WIB akhirnya pagi ini ditemukan di desa sungai Lematang Desa Pinang Belarik Muara Enim, ia ditemukan oleh warga setempat dan diangkat dengan menggunakan perahu

Diberitakan sebelumnya, seorang bocah SD hanyut dibawa arus sungai lematang akibat trpeleset Informasi terhimpun bocah tersebut biasa di panggi Giga, ia terpeleset dan hanyut ke sungai Lematang. Belum diketahui pasti mengapa ia di bendungan tersebut.

Peristiwa hanyutnya Giga beredar di Laman Facebook wiwik anggriani dalam status facebooknya di tuliskan “Mohon doa dan bantuannya, keponakan kami hanyut di bendungan air Lematang Lahat”tulisnya.

Postingan tersebut mendapat begitu banyak respon positif dari warga net, bahkan didalam komentar ada yang menuliskan kalau memangnya melihat mayat anak laki laki berpakaian merah, ia hendak menarik mayat tersebut namun arus air begitu deras, sehingga tidak dapat diraih dan kehilangan jejak.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater