Sinergitas, Kolaborasi TNI, POLRI, POL PP Desa, Linmas Desa Gelar Apel Bersama 

Senin, 27-Februari-2023, 20:36


Lahatonline.com, Muara Payang – Pada hari Senin tanggal 27 Februari 2023 Pukul 10.00 Wib bertempat di lapangan Mako Pol Sub Sektor Muara Payang telah berlangsung giat Apel bersama TNI, POLRI, POL PP Desa Dan Linmas Desa dalam rangka memotivasi semangat sinergitas dan kolaborasi antisipasi tindak pidana 3 C diwilayah kecamatan Muara Payang dan sekitarnya.

Giat Apel Bersama di pimpin oleh Kapolsek Jarai AKP Irsan Rumsi, S.E. yang diikuti Kanit Samampta, Kanit Reskrim, Kanit Binmas para Kades Sekecamatan Muara Payang, seluruh Anggota Pol PP Desa, dan Linmas Sekecamatan Muara Payang, Anggota Polsek Jarai sebanyak 4 (empat) personil serta 2 (dua) personil Koramil 405/8 Jarai.

Dalam sambutanya Kapolsek Jarai mengucapkan terimakasih kepada Plt. Kasat Pol PP dan Damkar Kab. Lahat, Camat Muara Payang, para Kades, Pol PP dan Linmas Desa. Yang telah membantu sehingga terwujud kebersamaan ini.

Kapolsek menghimbau bahwa momen apel bersama ini dijadikan sarana silahturahmi, komunikasi, koordinasi dan kolaborasi guna upaya memelihara keamanan, ketertiban dan ketenteraman masyarakat Muara Payang dan sekitarnya. Selanjutnya memberdayakan Bahabinkamtibmas, Pol PP Desa dan Linmas guna tugas preventif piket jaga mako Polsubsektor dan patroli ditempat rawan di kecamatan Muara Payang.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater