SATU UNIT RUMAH WARGA PADANG PERIGI HANGUS TERBAKAR 

Rabu, 2-November-2022, 14:50


PADANG PERIGI – Peristiwa kebakaran kembali terjadi, kali ini api menghanguskan satu unit rumah desa padang perigi kecamatan tanjung tebat. diketahui pemilik rumah bernama Sisma binti Senemak yang merupakan warga desa padang perigi. beruntung atas kejadian ini api tidak merembet kerumah warga yang lain dan api cepat dipadamkan, Rabu (02/11/2022).

Sairoh Kepala Desa Padang perigi kepada awak media membenarkan peristiwa kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah warganya.

“Benar telah terjadi kebakaran sekira pukul 23:30 wib. pemilik rumah bernama Sisma binti Senemak. kita bersama warga bahu membahu untuk berusaha memadamkan api namun besarnya api tidak bisa dikendalikan hingga rumah hangus terbakar,” ujar Sairoh.

Dari pantauan awak media penyebab kebakaran belum diketahui pasti, kerugian ditaksir puluhan juta rupiah. korban mengharapkan aksi peduli sosial dari pihak terkait dan kalangan masyarakat untuk membantu kebutuhan hidupnya sehari-hari. nampak kepala desa bersama warga turut membantu kebutuhan moril dan meteril kepada pemilik rumah.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater