Personil Polres Lahat Kerja bakti / Kurve dan Penyemprotan Disinfektan secara serentak

Sabtu, 6-Februari-2021, 17:36


Lahatoine.com, Lahat – Pada hari Sabtu tanggal 06 Februari 2021 pukul 07.00 wib kapolres lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK yang di dampingi oleh waka polres lahat Kompol Jossy Andrianto Sst.MM dan seluruh PJU polres lahat melaksanakan apel pagi persiapan pelaksanaan korvai dan penyemprotan cairan disinfektan di mako dan asrama polisisi bandar agung dan aspol gunung gajah lahat.

Pelaksanaan korvai dan penyemprotan desinfektan di mulai yang sebelumnya sudah di bagi ke tiga titik yang meliputi Mako polres lahat yang di pimpin kapolres lahat dan di dampingi PJU dan perwira lainya, Aspol Bandar agung lahat di pimpin oleh waka pokres lahat dan di dampingi oleh PJU dan perwira polres lahat, Aspol Gunung gajah yg di pimpin kabag ops polres lahat yang di dampingi perwira polres lahat.

Dalam pelaksanaan giat kerja bhakti bersama Polres lahat dan Polsek Jajaran melakukan Kurve / pembersihan dilingkungan sekitar Mako, Aspol dan Rumdin, serta melakukan penyemprotan disinfektan di masing – masing ruangan dan pelayanan SPK, guna mencegah penyebaran virus covid-19 dilingkungan rumah dinas dan mako Polres lahat dan Polsek Jajaran.

Kegiatan Kurve / pembersihan dilingkungan sekitar Mako, Aspol dan Rumdin, serta melakukan penyemprotan disinfektan selesai pukul 09.00 Wib dalam keadaan aman dan kondusif.

“Kegiatan Kurve / pembersihan dilingkungan sekitar Mako, Aspol dan Rumdin, serta melakukan penyemprotan disinfektan tersebut menindak lanjuti perintah Kapolda Sumsel dalam rangka menekan penyebaran Corona Virus (Covid-19) di wilayah hukum Polres lahat” Teeang Kapolres Lahat

Dengan dilaksanakan nya kegiatan tersebut diharapkan dapat memutus mata rantai penularan serta menurunkan angka positif covid 19 di kab. Lahat , serta ada perubahan zona yang semula orange diharapkan menjadi zona kuning bahkan hijau, Terang Kapolres.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater