Baznas Kabupaten Lahat Sosialisasi Zakat, Infaq dan Sodaqoh Di Kejaksaan Negeri

Jumat, 5-Februari-2021, 18:37


Lahatonline.com, Bandar Jaya – Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Lahat pada hari ini Jum’at 05 Februari 2021 melakukan sosialisasi zakat, infaq dan sodaqoh kepada ASN Kejaksaan Negeri Kabupaten Lahat yang di adakan di masjid di area kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Lahat.

Pelaksanaan kegiatan sosialisasi ini pun dihadiri sejumlah ASN Kejari mulai dari kepala Kajaksaan Negeri sampai staf yang beragama muslim yang berjumlah kurang lebih 60 orang.

Ketua Baznas Kabupaten Lahat H.Hamdi Arsal, S.Pd.I menjelaskan bahwa dalam sosialisasi ini bertujuan untuk penyaluran dana zakat, infaq dan shodaqoh yang telah ditetapkan dalam PP Nomor 14 Tahun 2014 Tentang Pelaksanaan UU nomor 23 Tahun 2011 Tentang pengelolaan Zakat.

“Dalam sosialisasi yang dimaksud dengan zakat bagi ASN adalah zakat penghasilan dan pendapatan lain yang sah/terima setiap bulannya atau dikenal dengan zakat profesi adalah bagian dari zakat maal yang wajib dikeluarkan sebesar 2,5% atas harta yang berasal dari pendapatan penghasilan rutin pada setiap bulannya” tutur H.Hamdi Arsal,S.Pd.I

Kepala Kajaksaan Negeri Lahat Fitrah, SH juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Baznas Kabupaten Lahat atas kegiatan sosialisasi hari ini

“Untuk kedepannya, semoga program ini berjalan lancar Sesuai yang kita harapkan” Ucapnya singkat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater