PENJUAL BENDERA MULAI MENJAMUR DI LAHAT

Cerita di balik hutvribke 75 tahun

Senin, 3-Agustus-2020, 15:44


Lahat -Tinggal menghitung hari indomesia akan genap berusia 75 tahun, perayaan yang entah bagai mana akan kita lihat nanti pada tanggal tersebut di masa new normal ini,senin (3/8).

Ibarat seseorang yang akan mrnghadapi yuvoria ulang tahun indonesia masih belum tahu bagai mana nantinya pada saat Pelaksanaan Hut RI ke 75 baik di tingkat nasional, provinsi mau pun kabupaten hingga desa. Namun kabupaten lahat yang berjuta wisata mulai terlihat menyiapkan bahwa tak lama lagi indonesia akan berulang tahun ke 75 tahun.

Dalam pantauan media lahat online terlihat daris desa, kelurahan dan bahkan perkantoran mulai menata dan memberi dekorasi ala 17an. Dan hal ini pun di manfaatkan penjual Bendera, umbul -umbul dan Hiasan-Hiasan yang bertema hari kemerdekaan. Dan bukan hanya satu atau dua pedagang yang pantau oleh media lahat online melainkan lebih dari yang di perkirakan.

Lis selaku pembeli umbul – umbul mengukapkan pada media lahat online tentang mulai banyaknya penjual bendera mengatakan ” Aku ni nak beli umbul – umbul nak kantor sate ku kinai sepanjang jalan nak pegi tadi sampai ke sini lah bederat penjual bendera dan umbul- umbul cak penjual musiman bae mereka ini”.

Terpisah angga salah seorang penjual menuturkan ” Aku bejual disini kalau lah ade seminggu sebagai ganti aku ngojek dan bejualan getah balam karene nginak kawan cak menjanjikan gawean ini laju aku mikut lok die jual bendera dan umbul – Umbul dan masalah herge bervariasi berasarkan ukuran dan bahannye “.(Medi ).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater