DODI HERMANSYAH SEMAKIN DEKAT DENGAN MASYARAKAT

Minggu, 25-November-2018, 21:02


LAHAT – Dodi Hermansyah yang merupakan Caleg Dapil II dengan nomor urut 6 dari Partai Amanat Nasional semakin hari semakin terlihat begitu dekat dengan masyarakat.

Sebagaimana hari ini Minggu (25/11), ayah 2 anak yang dikenal sebagai pribadi yang ramah dan merakyat ini bersilaturahmi dengan masyarakat desa Gunung Agung dan Desa Tanjung Pinang Kecamatan Merapi Barat.

Di hari-hari sebelumnya pria 30 tahun yang akrab disapa Dodi ini telah berulang kali bermusyawarah dengan masyarakat Merapi Area.

“Bahagia rasanya bisa mendengarkan langsung keluhan masyarakat. Bisa menyerap langsung aspirasi mereka sekaligus memberikan solusinya,” ucap Dodi Hermansyah.

Sementara itu salah seorang warga dari salah satu desa di Merapi Barat, Nopri, mengaku kagum dengan pribadi dari Dodi Hermansyah.

“Jemenye merakyat. Memang pantas ame nak dijadika Wakil Rakyat kite. Program-program yang ditawarkanye bemanfaat nian. Pukuknye inilah pilihan yang alap untuk kite di dapil II ni. Jadi masyarakat Merapi Area palah kite pilih Dodi Hermansyah sakdi Partai PAN nomor urut 6. Jangan diubah agi,” ungkap Nopri bersemangat.

Dengan semakin dekatnya masyarakat pada Dodi Hermansyah maka peluang caleg berusia 30 tahun ini semakin terbuka lebar. Bahkan banyak pengamat mulai berkomentar bahwa jikalau Dodi konsisten dengan pergerakannya maka 1 kursi bisa diraihnya.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater