Warga Desa Padang Muara Dua Gotong Royong Bangun Masjid

Selasa, 26-November-2019, 13:51


Padang Muara Dua – Gotong Royong menjadi dasar kekeluargaan dalam kehidupan bermasyarakat baik di Desa maupun di Kota. Gotong royong juga merupakan kegiatan pemersatu pada setiap kelompok dalam masyarakat, sehingga sampai saat ini kegiatan gotong royong tetap dilaksanakan demi keutuhan dan persatuan warga negara. (Selasa, 26 November 2019)

Di Desa Padang Muara Dua, Kecamatan Gumay Ulu, Kabupaten Lahat, warga desa mengadakan kegiatan gotong royong pembangunan Masjid yang dikoordinir oleh Kepala Desa. Gotong Royong ini dilakukan dengan kerja sama yang baik unsur pemeritah desa bersama dengan masyarakat desa. Masjid tersebut diberi nama Masjid Nurul Rohmah.

Kepala Desa Padang Muara Dua, Kecamatan Gumay Ulu, Kabupaten Lahat, Agus Kurmaili mengatakan “Satu tujuan dan mau gotong royong, Alhamdulillah Masjid Nurul Rohmah sudah 85%. Kami haturkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Padang Muara Dua dan Hamba Allah atas bantuan dalam bentuk apapun, semoga menjadi amal ibadah. Aamiin” ucapnya.

Sementara itu, Tasriadi mendoakan Semoga Tambah Sukses Desa Padang Muara Dua, Aamiin. Lebih lanjut, Kades Padang Muara Dua, Agus Kurmaili menambahkan “Doa Adik Sanak Kundang Kance Insya Allah dikabulkan Allah, semoga Masjid yang kita bangun dengan susah payah cepat selesai” pungkasnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater