Jelang Paripurna Gedung DPRD Dihebohkan Perempuan Mengaku Konsultan

Monday, 24-June-2019, 10:35


Lahat – Menjelang Rapat Paripurna DPRD Lahat hari ini, sempat terjadi kehebohan ketika seorang perempuan yang mengaku seorang konsultan dari Palembang dan mengatakan ingin berjumpa dengan anggota dewan. Senin (24/06/2019).

Awalnya perempuan dengan membawa kedua anaknya meminta izin untuk berjumpa dengan anggota dewan kepada Sat Pol PP. Kesatuan Pol PP meminta agar perempuan tersebut menunggu dahulu di bawah gedung DPRD.

Tidak lama kemudian perempuan tersebut naik ke atas dan berbicara lantang kepada para unsur pemerintah yang tengah menikmati sarapan. Dirinya mengatakan kenal dekat dengan banyak pejabat lama mau pun baru di Kabupaten Lahat.

Perempuan tersebut seketika naik pitam saat Sat Pol PP kembali memintanya untuk turun ke bawah. Bahkan mengancam akan mengaudit semua pejabat yang ada.

“Kamu dak tau samo aku eh? Kamu lum lahir keluargo aku la njabat galo di sini. Di sini ado media jugo, tolong diliput ini! Aku cuma nak nemui dewan, ngapo dak boleh aku di sini. Kalo dak percayo ini kartu namo aku!” Perempuan tersebut langsung mengeluarkan kartu nama dari dalam tasnya.

Dari kartu nama yang dikeluarkan perempuan tersebut tertera nama Mellyanawati, SE. Seorang Konsultan dan Akuntan Publik. Dengan alamat kantor di Jl. Tribrata No. 793 RT. 013 KM. 4 Pahlawan – Palembang.

Meski Sat Pol PP berhasil membujuk perempuan yang mengaku bernama Mellyanawati untuk kembali ke luar gedung DPRD, si perempuan tetap heboh di halaman DPRD. Di sini Sat Pol PP menjadi sasaran kekesalannya.

Akhirnya, tidak lama berselang seseorang yang mengenali perempuan tersebut berhasil membujuknya pulang.

(Aan LO)

 

 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI

KOTA AGUNG - Monday, 28-November-2022 - 19:53

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater