Digrebek di Kediamannya, Bandar Shabu Kikim Barat Tidak Berkutik

Rabu, 19-Juni-2019, 08:44


Lahat – Hanya berselang 5 hari setelah melakukan penangkapan seorang bandar Narkoba di Kecamatan Jarai. Polres Lahat kembali mengamankan seorang Bandar Narkotika jenis shabu di Kecamatan Kikim Barat.

Tersangka diketahui bernama Testim (34) diciduk di kediamannya pada hari Senin 17 Juni lalu. Pelaku digerebek Satuan Reserse Narkoba Polres Lahat setelah mendapatkan informasi warga tentang sering terjadinya penyalah gunaan narkoba di rumahnya, di Desa Jajaran Baru.

Dari hasil penggerebekan itu Satuan Reserse Narkoba Polres Lahat berhasil mengamankan Testim yang tengah berada di rumahnya. Setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti 6 paket sedang narkotika jenis shabu yang disimpan di dalam kotak rokok dan 1 buah tas warna hitam yang didalamnya berisikan 1 unit timbangan. Selain itu, aparat juga menemukan 1 paket kecil narkotika jenis shabu di dalam saku celana tersangka yang terletak di ruang tamu.

Saat dikonfirmasi hari ini Rabu (19/06/2019), Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap, SIK melalui Kasatres Narkoba AKP Bobby El Tarik membenarkan kronologi penangkapan tersebut.

“Diakui oleh tersangka Testim bahwa BB tersebut adalah benar miliknya yang didapat dari inisial A yang alamat tidak diketahui olehnya. Dari tangan tersangka Testim kita berhasil mengamankan barang bukti berupa 6 paket sedang dan1 paket kecil narkotika jenis shabu, 1 unit timbangan digital, 1 buah kotak rokok merk sampoerna, 1 buah tas warna hitam, dan 1 potong celana pendek,” ungkap AKP Bobby El Tarik.

Saat ini tersangka Testim telah diamankan di Polres Lahat untuk diperiksa lebih lanjut.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater