HUT RI, WARGA TANJUNG MENANG MERAPI SELATAN GELAR PERLOMBAAN

Kamis, 17-Agustus-2023, 17:51


TANJUNG MENANG- Memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 Tahun, Masyarakat Desa Tanjung Menang, Kecamatan Merapi Selatan, Kabupaten Lahat, Menyelengarakan sejumlah perlombaan, Kamis (17/08/2023).

Perlombaan yang dilaksanakan di lapangan bola volly ini diikuti oleh warga masyarakat Desa Tanjung Menang baik yang dewasa maupun anak kecil, Tampak meriah dan disambut antusias oleh warga setempat.

Adapun sejumlah perlombaan yang dipertandingkan, Yaitu, Lomba balap karung, Lomba joget balon, Dan Lomba sarung dengan beranggotakan 3 orang dalam setiap tim.

Kepala Desa Tanjung Menang, Erdami Kaswari mengatakan Dengan adanya penyelenggaraan berbagai macam perlombaan ini, Diharapkan mampu membangkitkan semangat masyarakat serta mempererat silahtuhrahmi antar warga.

“Dengan adanya penyelenggara kegiatan ini berharap juga agar masyarakat bisa terhibur, Rasa kebersamaan dan gotong royong masyarakat sangat tinggi, Karena antusias warga dalam mengikuti berbagai perlombaan sangat kompak sekali”, Ujarnya, Kamis (17/08/2023).

(YOKI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater