DI POSKO TANJUNG TEBAT, PEMUDIK DAPAT LAYANAN CEK KESEHATAN

Kamis, 20-April-2023, 23:50


AIR DINGIN LAMA – Kepala Kepolisian Resort Lahat,AKBP. S.Kunto Hartono,SIK.M, Kapolek Kota Agung, AKP.Zairul meninjau pos pengamanan/ posko mudik lebaran Polsek Kota Agung area yang berlokasi di simpang Asam Desa Air Dingin Lama kecamatan Tanjung Tebat, Kamis (20/04/2023).

Posko mudik lebaran ini didirikan untuk melayani pemudik saat beristirahat sejenak. Bahwa posko mudik lebaran tersebut merupakan bagian dari program Kepolisian Republik Indonesia, Kepolisian Resort Lahat setiap tahunnya, dalam mewujudkan layanan terbaik kepada rakyat dan memberi manfaat bagi masyarakat luas terutama bagi para pemudik.

Saat berada di lokasi AKP.Zairul menjelaskan, berdirinya posko mudik lebaran ini untuk menciptakan para pemudik nyaman saat beristirahat.

Selain untuk tempat beristirahat juga dapat dimanfaatkan untuk pengecekan pelayanan kesehatan dan semuanya gratis,”tegas Kapolsek.

“Dari hasil monitor hari ini semua persiapan sudah 100% baik sarana dan prasarananya sudah terpenuhi, semua elemen yang terlibat sudah siap siaga melayani masyarakat ataupun pemudik yang hendak memanfaatkan fasilitas layanan di posko lebaran kita.

Kita berharap dengan berdirinya posko agar dapat membantu para pemudik yang kecapek’an selama dalam perjalanan hingga dapat beristirahat. dengan demikian dapat mengurangi resiko terjadinya lakalantas selama arus mudik maupun arus balik,” papar AKP Zairul.

Posko ini beroperasi setiap hari dibantu oleh petugas dari TNI/POLRI, tenaga kesehatan, Damkar, DLLAJ dan Pol-PP Desa dari setiap kecamatan di Kota Agung area

Caplin/LO

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater