Kades Muara Maung Salurkan BLT DD Tahap III Tahun 2021

Senin, 12-Juli-2021, 14:56


Lahatonline.com, Muara Maung – Pemerintah desa Muara Maung kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat pada hari ini kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahun anggaran 2021.

Dikatakan oleh Afrizal Rusdi Kepala Desa Muara Maung penyaluran BLT DD pada hari ini adalah tahap ke III untuk 55 keluarga penerima manfaat.

” Alhamdulillah hari ini adalah pembagian BLT untuk tahap ke III bagi warga sebanyak 55 orang. Yang mana masing masing menerima uang tunai senilai 300 ribu Rupiah” terang Afrizal Rusdi Kemedia ini, Senin, 12/07/21.

Dalam kesempatan ini, sebagai kepala desa Afrizal Rusdi mengajak dan menghimbau ditengan vandemi Covid 19 hendaknya masyarakat Muara Maung dapat selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari.

“Tentunya kembali kami ingatkan kepada warga agar kiranya tetap memakai masker, mencuci tangan serta menghindari kerumunan guna memutus penyebaran covid – 19 ” himbau Kades.

Sementara itu, Camat merapi Barat Sumarno diwakilkan oleh Sekcam Merapi Barat Dahrif Agustian didampingi oleh Kasi Ekobang Anton Akbar membenarkan penyampaian dari Kepala Desa.

” Benar apa yang disampaikan oleh Kepala Desa, mari sama – sama kita selalu menerapkan protokol kesehatan guna memutuskan penyebaran virus corono ini” Ujar Dahrif Agustian.

Apa lagi, lanjut Sekcam Kabupaten Lahat sekarang dalam keadaan zona merah, kalu tidak perlu – perlu amat jangan dulu keluar rumah, katanya.

Dan untuk dana BLT ini dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya, himbau sekcam.

Terpantau awak media, penyaluran BLT ini berlangsung di Kantor Kepala Desa Muara Maung pada pukul 14.00 WIB dan dihadiri oleh Sekcam Nerapi Barat, Kasi Ekobang, Kepala Desa, Sekdes, PLD, PD, dan BPD.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater