Tempat Pelayanan Publik, WC Disdukcapil Lahat Malah Rusak Semua

Kamis, 10-Oktober-2019, 19:59


LAHAT ONLINE, LAHAT – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Lahat sebagai tempat pelayanan publik harusnya memberikan fasilitas yang memadai, sehingga membuat masyarakat yang berurusan di sana merasa nyaman.

Namun tidak adanya WC di Disdukcapil Lahat tentu merupakan hal aneh. Meski pun ada, semua WC di Disdukcapil Lahat rusak dan tidak bisa digunakan, sehingga membuat pengunjung bingung saat hendak buang air kecil mau pun buang air besar.

“Tidak ada pak, silakan ke WC Pemda. WC kita rusak dan tidak bisa digunakan,” ujar salah satu pegawai di bagian informasi saat di tanya awak media.

Setelah di lihat langsung ke lokasi, WC Disdukcapil memang rusak semua. Untuk yang pria pintunya terbuka dan terlihat di dalam WC suasana kumuh seperti kandang hewan dan ada tulisan WC rusak dan jangan di gunakan, sedangkan yang perempuan pintunya tertutup.

“Disdukcapil ini di kunjungi oleh berbagai daerah yang ada di Kabupaten Lahat. Tentu pengunjung sesekali perlu untuk ke WC. Jika WC rusak, tentu para pengunjung kebingungan kalau hendak ke WC,” ujar salah satu pengunjung Disdukcapil, Rika dari Ulak Pandan.

Para pengunjung Disdukcapil berharap agar Pemerintah Daerah memperhatikan WC Disdukcapil agar segera di perbaiki, karena hal tersebut sangat penting. Jangan hanya membuang anggaran dengan kegiatan yang tidak bermanfaat di akhir tahun seperti sekarang. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater