KOMISIONER BAWASLU LAHAT IKUT MERIAHKAN GOWES MERDEKA FORKOPIMDA

Minggu, 26-Agustus-2018, 11:56


ULAK PANDAN-LO , Kegiatan event Gowes Merdeka Forkopimda hari ini berlangsung meriah,walau diguyur hujan kegiatan yang di pusatkan diwisata PELANCU ulak pandan itu tidak menyurutkan peserta Fun Bike yang sejak dari pagi tadi on the way dari lapangan seganti setungguan dan finish di wisata PELANCU (Minggu,26/8)

Kemeriahan penuh semangat tersebut juga dirasakan oleh Pimpinan Bawasu kabupaten Lahat,betapa tidak ternyata lembaga penyelenggara pemilu tersebut tak mau ketinggalan dengan event bergengsi tersebut.

Pimpinan Bawaslu Andra Juarsah,M.Pd bersama sahabat Bawaslu saat diwawancarai menuturkan alhamdulillah kita ikut memeriahkan event gowes merdeka yang diselenggarakan oleh Kodim 0405 kab.Lahat bersama Forkompinda Lahat.

Diungkapkan Andra yang terkenal dengan sikapnya yang santun dan tegas ini bahwa walau diguyur hujan kita tetap semangat”fun bike adalah kegemaran ku,apa lagi ini masih suasana HUT RI dan Idul Adha jadi selain melatih tubuh kita juga sambung tali silaturahmi”tutur Andra semangat”.

Sementara itu Panitia kegiatan yang disampaikan oleh Kapten Sudarno menambahkan bahwa event tahunan ini juga mengikutsertakan pencinta Fun Bike se-sumatera selatan.

Seperti diketahui ,saat berita ini ditayangkan panitia Adventure fun bike masih membagikan berbagai macam hadiah seperti Sepeda motor,sepeda gunung,kulkas dll dengan mengacak nomor undian yang sudah diberikan ke peserta.

(Miguk–LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater