TINGKATKAN MUTU SEKOLAH, SMPN 1 MULAK ULU MILIKI LAPANGAN BASKET BAGUS 

Jumat, 22-Maret-2024, 10:29


DATAR BALAM- Tahun ketahun Sekolah Menengah pertama Negeri 01 Mulak Ulu terus melakukan terobosan dengan membangun beberapa sarana dilingkungan sekolah. seperti pos Satuan pengamanan sekolah, taman sekolah hingga sarana olaraga bagi para peserta didik.

Adapun sarana olaraga yang telah dibangun di smp negeri 01 Mulak Ulu, tenis meja, lapangan bulu tangkis, lapangan bola voli dan lapangan basket. menjadi salah satu kebanggaan bagi para siswa diantaranya dengan telah sukses dibangunnya lapangan bola basket. para siswa nampak nyaman menikmati permainan bola basket karena lapangan yang baik dan dicat warna warni, Jum’at (22/03/2024).

Ketika dikunjungi wartawan media lahatonline.com Rusman Effendi kepala Sekolah smp negeri 01 Mulak Ulu mengatakan, ” adanya pembangunan sarana olaraga tak lain bentuk kometmen sekolah untuk meningkatkan mutu sekolah. baik dari sisi sarana dan prasara hingga yang tak kala penting peningkatan mutu siswa peserta didik sendiri,”ungkap Rusman.

“Dengan dukungan sarana yang memadai dan tenaga pendidik yang profesional, sekolah terus membuka peluang dan menggali bakat peserta didik. peserta didik terdidik disiplin, berkarakter dan berprestasi.

Dengan kerja keras dan disiplin kita berharap smp negeri 01 Mulak Ulu bergelimang prestasi setidaknya dibidang olaraga tidak hanya sebatas prestasi dibidang akademik,” tutup Rusman sambil ketawa.

Sejak dibangun sarana lapangan bola basket terlihat para siswa/siswi terus mengasah kemampuannya. terbukti saat awak media berkunjung kesekolah
para siswa mengukapkan cukup dimanjakan dan nyaman bermain bola basket karena lapangan yang bagus.

Saplin Yuniko

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater