Bank BTN Muara Enim dan Developer Rafika 3 Tidak Ada Tindakan Bencana Longsor Perumahan Rafika 3 Tanjung Payang 

Kamis, 4-Januari-2024, 13:45


Lahatonline.com, Muara Enim – Hari ini kamis, Warga Rafika 3 Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat mendatangi Bank BTN Muara Enim untuk melaporkan kejadian longsor yang menyebabkan Bangunan Belakang Rumah rusak dan roboh habis terbawa Air serta beberapa bangunan Lainnya dipinggiran siring retak dikarenakan sudah 4 hari ini setelah kejadian tidak ada pihak Bank dan Developer meninjau lapangan.

Kedatangan Warga Rafika 3 ingin mendengarkan penjelasan ataupun bantuan dari Pihak Bank, namun salah satu Karyawan Bank BTN menjelaskan (Sesuai konfirmasi Pimpinan Bank BTN Muara Enim) bahwa laporan hanya diterima sedangkan kejelasan mengenai Bantuan baik rehab ataupun penanggulangan Bencana tidak ada kepastian bahkan tidak ada sama sekali, serta menurut karyawan Bank bahwa bank BTN tidak ada biaya Penanggulangan Bencana.

“Kami datang untuk melaporkan kejadian tersebut, namun sampai saat ini tidak ada tanggapan dari pihak Bank,” kata Andika warga rafika 3.

Setelah mendengarkan penjelasan tersebut, berarti warga Rafika 3 hanya akan tetap berkewajiban membayar angsuran yang Tanah Serta bangunan sudah habis, sedangkan Bank BTN tidak ada kepastian wajib memberikan bantuan tersebut.

Sementara itu, Yan warga lainnya mengatakan, setelah dari Bank BTN, kami mendatangi Pihak Developer Perumahan Rafika terkhusus rafika 3.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater