CAMAT MULAK ULU, MARLES YUNIARDI GELAR PEMBINAAN PEMERINTAH DESA

Selasa, 21-November-2023, 22:56


PADANG MASAT – Camat Mulak Ulu Marles Yuniardi, S.Kom.MM bersama tim menggelar pembinaan perangkat desa dalam rangka evaluasi kinerja aparatur pemerintah desa tahun 2023 yang digelar di Kantor Kepala Desa Padang Masat Selasa (21/11/2023).

Camat Mulak Ulu, Marles Yuniardi, S.Kom.MM Kepada awak media mengatakan, pembinaan perangkat desa ini diikuti oleh seluruh Perangkat Desa dan BPD desa Padang Masat. Evaluasi ini untuk meningkatkan pelayanan terbaik ke masyarakat, membantu dan mensukseskan program pemerintah desa.

“Jadikan pembinaan ini ajang evaluasi diri kita, sudah sejauh mana kita melayani masyarakat dan menjalankan program pemerintah yang sudah dijalankan dengan baik, agar terus tetap menjaga kekompakan dari perangkat desa serta kepala desa masing-masing,” ujarnya.

Marles menyampaikan, diera globalisasi sekarang ini dengan kinerja pelayanan yang ada di setiap desa. Jangan sampai ada masyarakat kecewa dengan pelayanan yang ada.”Marilah kita bekerja sesuai Tupoksi kita masing-masing yang harus dijaga kedisiplinan dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat kita,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Padang Masat kecamatan Mulak Ulu, Piri Noprianto mengatakan, kegiatan pembinaan bagi perangkat desa agar bisa lebih tau lagi tentang tugas pokok dan fungsinya masing-masing yang ada di setiap desa.”Kami memberikan pembinaan ini terhadap perangkat desa untuk sedikit evaluasi dan penyegaran terhadap mereka dalam mengingatkan tanggung jawab terhadap pelayanan yang ada di desa nya itu sendiri,” katanya.

Terpantau pelaksanaan kegiatan pembinaan di desa Padang Masat berlangsung sukses dan lancar.

Saplin Yuniko

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater