Pelajar SMA Unggul Negeri 4 Lahat Raih Medali Emas Di Ajang Olimpiade Nasional OSPAN

Senin, 6-November-2023, 12:11


Lahatonline.com, Tanjung Payang – Hari ini Senin, (06/11/23) Kepala SMA Unggul Negeri 4 Lahat Dr. Baslini, M.Pd., kembali menyerahkan hadiah Olimpiade Nasional OSPAN mata pelajaran Geografi, penyerahan hadiah oleh kepala sekolah tersebut diberikan kepada Raisya Azka R yang berhasil meraih mendali emas.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala SMA Unggul Negeri 4 Lahat melalui Rolly Afrianti S.,Si., M.Pd Waka Humas SMA Unggul Negeri 4 Lahat.

Disampaikan olehnya, penyerahan Hadiah Olimpiade Nasional OSPAN Mapel Geografi oleh Kepala sekolah kepada Raisya Azka R yang berhasil meraih medali emas dalam Olimpiade Nasional OSPAN mata pelajaran Geografi.

“Tadi kepala sekolah menyampaikan Selamat atas prestasi oleh siswa SMANPALA yang kesekian kalinya, semoga akan semakin banyak prestasi yang diraih oleh siswa yang lainnya baik itu dari segi akademik maupun non akademik,” sampainya menirukan kepala sekolah.

Dan Semoga hasil yang didapatkan akan semakin menambah warna SMANPALA ke arah prestasi yang gemilang, sekali lagi selamat atas prestasi ini, tutupnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater