Kepala SMA Unggul Negeri 4 Lahat Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Siswa Berprestasi 

Senin, 9-Oktober-2023, 08:42


Lahatonline.com, Tanjung Payang – Kepala SMA Unggul Negeri 4 Lahat Dr. Baslini, M.Pd, pada pagi hari ini menyerahkan piagam penghargaan kepada para siswa/i yang berprestasi di berbagai kegiatan yang diikuti oleh anak didiknya tersebut, Senin, (09/10/23). Penyerahan piagam penghargaan, teopi dan medali tersebut diserahkan oleh kepala sekolah usai pelaksanaan upacara penaikan bendera merah putih di halaman upacara SMA Unggul Negeri 4 Lahat desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, kepala sekolah memberikan ucapan selamat kepada para pelajar yang telah berhasil meraih prestasi tersebut.

“Selamat kepada anak-anak yang telah meraih prestasi dalam kegiatan perkemahan pembekalan pramuka dan PKS se Kabupaten lahat, lomba melukis di Polda Sumsel, dan Ferstival olahraga masyarakat Provinsi ke-1 Sumatera Selatan Tahun 2023, semoga apa yang telah diraih dapat terus ditingkatkan serta menjadi motivasi bagi siswa/i lainnya,” ucapnya singkat.

Sementara itu, Waka Humas SMA Unggul Negeri 4 Lahat, Rolly Afrianti meyebutkan Piagam penghargaan, tropi dan mendali
Kegiatan Perkemahan Pembekalan Pramuka dan PKS se-Kabupaten Lahat Perkemahan Tengahan Tahun (PERATA) 9 Lahat 2023, Atas nama Gagah Wika Musa Daud berhasil meraih Juara Umum 1 perkemahan dab Maskot Terbaik.

Kemudian Sherina Kemala Sari mendapatkan Juara 3 Umum Perkemahan, Lomba Melukis Polda Sumatera Selatan atas nama Gagah Wika M.D, Festival Olah Raga Masyarakat Propinsi ke -1 Sumatera Selatan tahun 2023 Juara 1 dan Juara 3.

“Iya tadi penyerahan piagam, trofi dan ucapan selamat dari kepala sekolah serta guru usai pelaksanaan upacara,” katanya singkat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater