Kompak, Babinsa Koramil 405-03/Kikim Dan Bhabinkamtibmas Komsos di Beringin Jaya

Senin, 17-Juli-2023, 09:43


BERINGIN JAYA – Tingkatkan kekompakan bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil 405-03/Kikim Kodim 0405/Lahat Serda Regen Hasdi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kikim Selatan melaksanakan Komsos dengan warga binaannya di Desa Beringin Jaya Kecamatan Kikim Selatan Kabupaten Lahat. Senin (17/07/2023).

Komsos yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu pelaksanaan Metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan antara TNI-POLRI dan Masyarakat, sehingga kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi dalam menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaan.

Saat dikonfirmasi, Serda Regen Hasdi mengatakan bahwa Babinsa dan Bhabinkamtibmas bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar informasi apabila ada permasalahan yang timbul di masyarakat.” Ujarnya.

Dengan rutin melaksanakan Komsos bersama warga, diharapkan tercipta keharmonisan dan keakraban, sehingga pelaksanaan tugas dilapangan khususnya di Desa binaan semakin mudah dan lancar.” Tuturnya.

Sementara Firman, selaku warga merasa bangga dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas di desanya, karena selalu bersinergi dan kompak dalam memantau wilayah, sehingga desanya menjadi aman.

“Kami sangat bangga dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Desa kami, mereka terus bersinergi dan kompak dalam memantau wilayahnya, sehingga desa kami selalu aman dari hal-hal yang tidak di inginkan.” Ungkapnya. (YUDHA/PENDIM0405)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater