Jaga Kamtibmas, Personel Polsek Kikim Barat Rutin Patroli 

Kamis, 23-Februari-2023, 11:01


Lahatonline.com, Saung Naga – Bentuk Upaya Kepolisian dalam rangka memelihara kamtibmas yang aman, kondusif serta keselamatan dan kelancaran lalu lintas terjaga dengan baik, khususnya di wilayah hukum Polsek Kikim Barat, Polres Lahat, Polda Sumsel, kembali menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Jalinsum Desa Saung Naga, Desa Wonorejo, di Minimarket Indomaret serta ATM Bank Sinarmas Kec. Kikim Barat Kab. Lahat.

Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 22 Februari 2023, pukul 16.00 WIB oleh personil Polsek Kikim Barat yang terdiri dari gabungan piket satuan fungsi, dipimpin oleh Aiptu M. syahrial P, Bersama Anggota Bripka Heri Susanto, Bripka M. Firmansyah, dan Bripka Kris Syaifullah.

“Bhabinkamtibmas melakukan patroli ditempat-tempat yang ramai dikunjungi oleh masyarakat, begitu juga ditempat lain yang merupakan Objek Vital, tempat usaha yang masih menjalankan aktivitas, tempat-tempat hiburan dan lokasi yang diduga terjadinya balapan liar”.Ujar Bripka Heri

“Kita berupaya untuk mencegah potensi ganguan Kamtibmas agar tidak menjadi gangguan nyata,” tambahnya.

Upaya yang dilakukan dalam kegiatan kali ini diantaranya : dengan Patroli Hunting cek tempat keramaian penduduk, memberikan himbauan wajib memakai masker, memasang maklumat Kapolda dan lain-lain.

Diharapkan kegiatan ini mampu menjaga keamanan kamtibmas di Wilkum Polsek Kikim Barat terjaga dengan baik, dan masyarakat dihimbau untuk tetap tertib taati peraturan lalu lintas dan keamanan dengan baik.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater