WARGA MULAK ULU JAJAL WISATA SINDANG PANJANG 

Selasa, 27-Desember-2022, 18:12


SINDANG PANJANG – Dimasa Liburan akhir tahun dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengisi kegiatan dengan mengunjungi beberapa objek wisata. tidak mau ketinggalan hal serupa dimanfaatkan oleh saudara Wendri atau yang akrab disapa om Wen ini, Wendri tidak menyianyiakan kesempatan dengan menjajal beberapa objek wisata di kabupaten Lahat seperti wisata Sindang Panjang yang terletak di desa Sindang Panjang kecamatan Tanjung Sakti Pumi.

Ketika dibincangi awak media pada Selasa 27 Desember 2022 Wendri menyampaikan bentuk keriangannya.
“sekarang ini masih dalam suasana libur, maka untuk itu saya bersama teman-teman memanfaatkan waktu yang ada dengan berkunjung kebeberapa Ikon wisata salah satunya objek wisata Sindang Panjang,” ungkapnya.

Menurut Wendri wahana wisata Sindang Panjang sangat memanjakan para pengunjung. fasilitas lengkap dan panorama yang sungguh menggoda dengan pemandangan nuansa alami nan indah dan asri, ujar Wendri dengan sumringai.

Dari pantauan dilokasi nampak para pelancung memadati wahana wisata Sindang Panjang. para pengunjung hanya dibebankan biaya parkir kendaraan dengan tiket masuk gratis.

Caplin Mulak

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater