SMPN 1 TANJUNG TEBAT GELAR GIAT JUM’AT BERBAGI 

Jumat, 4-November-2022, 23:49


TANJUNG TEBAT – Sebagai wujud peduli serta menjaga tali silahtorahmi antar sesama, sekolah menengah pertama negeri 1 Tanjung Tebat Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat menggelar giat jum’at berbagi dengan memberikan paket sembako kepada penyandang masalah sosial, Jum’at (04/11/2022).

Kepada awak media Hafiza Nafi’ah S.Pd kepala sekolah smp negeri 1 Tanjung Tebat mengungkapkan bahwa pemberian paket bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat.

“Terima kasih atas bantuan dan perhatiannya dari Bapak/Ibu dan siswa smpn 1 Tanjung Tebat, semoga diberikan berkah yang melimpah dan selalu bisa melayani masyarakat,” ungkap salah seorang penerima bantuan.

Dikatakan Hafiza, Kegiatan ini tidak serta merta terwujud tanpa dukungan moril serta materil dari para Donatur Jumat Berkah dari smpn 1 Tanjung Tebat serta dukungan tenaga dan waktu dari team Jum’at Berkah smp negeri 1 yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu, serta para donatur Jum’at berkah. semoga berkah dan menjadi ladang ibadah untuk kita semua, amin.

Dan kepada semua pihak yang telah ikut membantu dalam kegiatan berbagi Jum’at Berkah ini kami ucapkan Jazakumullahu Khaeran Katsiran, semoga Allah membalas nya dg rejeki yg berlimpah dan berkah, Aamiin YRA,”ucapnya.

Dari pantauan giat jum’at berbagi sekolah menengah pertama negeri 1 Tanjung Tebat berlangsung sukses dengan disambut antusiasme warga.

Caplin Mulak

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater