LARI SARUNG MERIAKAN HUT RI KE-77 PADANG PERIGI

Kamis, 18-Agustus-2022, 23:55


PADANG PERIGI – Menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang jatuh pada tanggal 17 Agustus, Kepala Desa Padang Perigi kecamatan Tanjung Tebat dibantu oleh Panitia HUT RI ke-77 menggelar berbagai macam perlombaan dalam menyemarakannya di lapangan desa Padang Perigi.

Kegiatan lomba ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur, sekaligus menghormati jasa para pahlawan bangsa. Hal itu disampaikan Kepala Desa Padang Perigi, Sairoh,SE pada Kamis (18/08/2022).

“Salah satu bentuk dari rasa syukur atas Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yaitu dengan merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-77” ucapnya.

Adanya perlombaan tersebut untuk membangun tali silaturahmi diantara masyarakat desa. Selain itu, Peringatan HUT RI ini juga dimaksud untuk memperkuat kerja sama antar warga Desa Padang Perigi agar lebih kompak dan solid.

Dari pantauan media lari sarung menjadi salah satu lomba yang memeriahkan peringatan HUT RI KE-77 desa Padang Perigi. nampak para peserta dengan antusias mengikuti perlombaa dan diakhir lomba diisi pemberian hadia dari Kepala Desa bersama panitia kegiatan.

Caplin

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater