Pensiun, Kasi Humas Polres Lahat Iptu Hidayat digantikan oleh Iptu Sugianto

Selasa, 17-Agustus-2021, 17:49


Lahatonline.com-Lahat – Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK membenarkan bahwa ada perollingan ditubuh Polres Lahat, diantaranya Kapolsek Pulau Pinang dan Kasi Humas Polres Lahat. Keputusan ini berdasarkan Surat Telegram Rahasia (STR) dari Kapolda Sumsel, Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, MM.

Posisi Kapolsek Pulau Pinang AKP Irwan Edi diroling sebagai Kasat Samapta Polres Pagar Alam, sedangkan posisinya digantikan oleh Iptu Amrin Prabu yang sebelumnya menjabat Kanit Laka Satlantas Polres Lahat.

Sementara jabatan Kasi Humas Polres Lahat yang sebelumnya dijabat Iptu Hidayat digantikan oleh Iptu Sugianto.

Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono SH menyampaikan bahwa posisi Kasi Humas Polres Lahat memang mengalami pergantian. Sebab Iptu Hidayat memasuki masa purna (pensiun).

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono,S.IK menyampaikan bahwa alih tugas jabatan dan mutasi ini merupakan hal biasa yang terjadi ditubuh Polri. Dimana perollingan ini ialah dalam rangka penyegaran dan memenuhi kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk pembinaan karier Personil serta penempatannya juga sesuai dengan kompetensi tiap-tiap personil.

“Pelaksanakan sertijab masih menunggu petunjuk lebih lanjut. Namun kemungkinan bakal dilaksanakan pada pekan depan,” bebernya.

Dias/ bangjoem

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater