TRIPIKA MULAK ULU BAGIKAN MASKER GRATIS

Minggu, 11-Juli-2021, 10:24


MUARA TIGA – Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona atau COVID-19, Kepala Desa Muara Tiga bersama unsur Tripika Kecamatan Mulak Ulu membagikan masker gratis kepada masyarakat yang melakukan transaksi jual beli di pasar Desa/Kalangan Desa Muara Tiga. turut serta dalam aksi ini, Kapolsek Mulak Ulu, Camat, Babinsa Koramil 405-09 Kota Agung, BPD serta Perangkat Desa. Minggu (11/07/2021).

Saat dikonfirmasi Eldiansyah Kepala Desa Muara Tiga Kecamatan Mulak Ulu mengatakan, “pembagian masker gratis ini sebagai upaya untuk mendisiplinkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan. serta seiring dengan meningkatnya angka masyarakat yang terkonfirmasi positif COVID-19 di Kabupaten Lahat saat ini.

” Mudah-mudahan masyarakat yang melakukan transaksi jual beli dikalangan dapat terhindar dari paparan virus Corona” ungkapnya.

Sementara itu Elsye Hartuti, S. STP. MM Camat Mulak Ulu, “seiring meningkatnya angka khasus warga terkonfirmasi positif COVID-19 di Kabupaten Lahat maka secara kontinu kita akan terus menggencarkan aksi disiplin protokol kesehatan dengan memaksimalkan peran pos ppkm mikro serta edukasi. diharapkan masyarakat disiplin prokes agar terhindar paparan virus Corona, “ungkap Elsye.

Hal senada di katakan Iptu Arman Nasution Kapolsek Mulak Ulu, ” Bersama kita mendisiplinkan warga dengan cara memberikan masker gratis kepada Masyarakat yang sedang melakukan transaksi jual beli di pasar/kalangan Desa Muara Tiga.

Hal ini dilakukan untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang-orang di sekitar kita agar selalu mematuhi protokol kesehatan mengingat di wilayah Kabupaten Lahat sedang meningkatnya khasus warga terkonfirmasi positif COVID-19, “tegasnya.

“Kepada masyarakat mari kita sadar dan peduli untuk memakai masker semoga pandemi COVID-19 cepat berakhir, ” kata Arman.

Dari pantauan aksi pembagian masker gratis berjalan lancar. nampak masyarakat antusias menyambut dan mengikuti arahan dan edukasi dari tim satgas COVID-19.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater