Peduli, Humas Polres Lahat Berikan Bansos kepada Wartawan Positif C-19

Jumat, 9-Juli-2021, 18:38


Lahatonline.com, Lahat – Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK melalui Humas Polres Lahat pada hari ini memberikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako serta uang tunai kepada wartawan yang terkonfirmasi Positif Covid -19.

Dikatakan oleh Kapolres AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK melalui Kasi Humas Iptu Hidayat didampingi Aiptu Lispono bahwa Pemberian bantuan sosial berbentuk sembako serta uang tunai yang diberikan kepada wartawan yang bermitra dengan polres Lahat adalah bentuk kepedulian dan keprihatinan Polres Lahat akibat dampak penyebaran virus Covid-19,” kata Iptu Hidayat kemedia ini, Jum’at, 09/07/21.

Iptu Hidayat juga memberikan wejangan serta semangat kepada wartawan yang terkonfirmasi Covid – 19.

“Tetap semangat serta tambah kekebalan imun tubuh dan semoga cepat sembuh sehingga kembali dapat beraktifitas seperti sedia kala ” pesan Iptu Hidayat.

Dilanjutkan Iptu Hidayat, penyaluran sembako langsung di antar kesalah satu rumah wartawan yang termasuk di kelurahan bandar jaya kecamatan Lahat.

” Iya kita antar langsung kepada wartawan dirumahnya di kelurahan bandar jaya. Dia ( wartawan ) ini terkonfirmasi positif namun Orang Tanpa Gejala ( OTG ) sehingga melakukan isolasi mandiri selama 14 hari .di rumahnya dan tadi juga kita telah sampaikan agar tetap semangat serta lekas sembuh ” lanjutNya.

Nasih kata Iptu Hidayat, ada tiga wartawan yang terkonfirmasi positif Covid 19 di Kabupaten Lahat, tentu harapan kita bersama para teman – teman wartawan ini segera sembuh dan dapat beraktifitas kembali

Sementara itu, FR ( wartawan kabupaten Lahat ) menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak polres Lahat yang telah peduli terhadap insan pers yang terkonfirmasi positif covid -19.

” Terima kasih banyak komandan atas kepeduliannya, dan titip salam kepada bapak Kapolres Lahat ” Terang FR.

Terpantau awak media, pemberian bansos ini tetap dengan mematuhi protokol kesehatan dan menjaga jarak.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater