Peringati Bulan K3 Nasional, Fuel Terminal Lahat Sosialisasi Pemakaian LPG Dengan Aman

Rabu, 3-Februari-2021, 16:28


Lahatonline.com, Kota Negara – Dalam rangka memperingati Bulan K3 ( Kesehatan dan Keselamatan Kerja ) Nasional yang jatuh pada 12 Januari 2021 lalu, Fuel Terminal Lahat mengadakan sosialiasi pemakaian LPG dengan aman dan penanganan LPG bocor.

Hal ini diungkapkan oleh Heru Kepala Fuel Terminal Lahat melalui Kepala Jaga Security selain sosialisasi pemakaian LPG dengan aman dan penanganan Gas LPG bocor juga ada sosialisasi cara pemadaman api kompor/ LPG dengan cara sederhana juga sosialisasi instalasi Listrik yang aman dan standar.

” Giat ini dalam rangka memperingati bulan K3 Nasional. Kami berharap dengan adanya sosialisasi ini dapat memberikan edukasi kepada warga khususnya wilayah ring 1 Fuel Terminal Lahat supaya ketika gas bocor atau terjadi kebakaran pada kompor atau gas LPG untuk tidak panik serta tetap tenang sehingga api dapat dipadamkan dengan cara sederhana yaitu ambil lap basah lalu ditelungkupkan ke kompor atau gas yang terbakar” Kata Ridwan Kemedia ini, Rabu ( 03/02/21).

Ia juga mengatakan giat sosialisasi ini dengan mengudang warga sebanyak 30 orang disekitaran Ring 1 Fuel Terminal Lahat Kelurahan Kota Negara Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

” Kemarin Pak Lurah Kota Negara, Ketua RT/ RW juga kita undang ” Katanya.

Rindwan juga mengatakan kegiatan sosialisasi belangsung pada tanggal 02 Februari 2021 di halaman Fuel Terminal Lahat. Selain itu jelasnya juga hadir dari pihak PLN sebagai pemberi materi kepada peserta sosialisasi.

Sementara itu, ditempat terpisah Rohim, SE Lurah Kota Negara Mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak pertamina yang selalu menjalin silahturahmi pada masyarakat wilayah kita negara dengan mengadakan kegiatan kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

” Terima kasih kepada pihak Fuel Terminal Lahat, tentu giat ini sangat bermanfaat guna memberikan edukasi yang positif terhadap warga dan juga terima kasih atas telah terjalinnya silahturahmi yang erat antara Pemerintah Kelurahan Kota Negara dengan Fuel Terminal Lahat ” Ucap Rohim.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater