SATGAS LINMAS LAHAT SIAGA BENCANA

Senin, 9-November-2020, 10:27


LAHAT – Pasca Apel apel siaga dan gelar pasukan penanganan bencana tahun 2020 yang bertempat di Lapangan Seganti setungguan yang la gsung dipimpin oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto,Senin ( 9/11).

Acara apel siaga bencana juga dihadiri jajaran Forkopimda Lahat. Hadir pula Kepala BPBD Ali Apandi dan sejumlah pejabat terkait lainnya. Apel siaga juga menghadirkan berbagai instansi terkait, seperti TNI, Polri, Senkom, Pol PP, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Manggala Agni KLHK dan relawan yang selama ini terlibat dalam penanganan bencana.

Dan pol pp lahat melalui satgas (satuan Tugas ) Linmas (Lindungan Masyarakat ) mulai terapkan siaga bencana kedepanya.

Kasat Pol PP, linmas dan damkar lahat melalui Beti meitriana,SH,MM selaku dansatgas linmas menuturkan ” kita dari satuan tugas linmas lahat yang di naunggi oleh pol pp mulai terapkan siaga bencana pasca apel hari ini untuk langkah selanjutnya akan dibentuk lagi tim jika suatu saat ada kejadian seperti tahun -tahun yang lalu “.

Hendra kurniawan ,SE selaku dandru satgas menambahkan ” tugas kemanusiaan telah menanti untuk setiap anggota satgas linmas diharapkan mulai menyiapkan fisik karena tugas kedepan membutukan fisik yang prima “.(Medi LO).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater