Mr X Ditemukan Membusuk, Warga Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan Heboh

Minggu, 8-November-2020, 20:06


TSLANG SAWAH – Pada hari Minggu tanggal 08 November 2020 sekira pukul 09.00 Wib bertempat di kebun kopi milik Sdr. Azus Munandar yang terletak di areal Bengkuang Desa Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat telah ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas.

Penemuan mayat laki laki tanpa identitas ini membuat heboh masyarakat desa Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan .Mayat pertama kali ditemukan oleh suami istri pemilik kebun AM dan EH petani menemukan mayat pertama kali di pondok mereka dalam keadaan sudah membusuk .

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Sik MH melalui kasubag humas Polres Lahat Iptu Hidayat Sik menyampaikan Berdasarkan keterangan Saksi EH (istri pemilik kebun), sekira pukul 09.00 Wib saat saksi bersama suaminya an. AM datang ke kebun miliknya dengan tujuan untuk membersihkan kebun kopi miliknya yang sudah lama tidak di bersihkan (kebun ditinggal sdh 4 bulan yang lalu).

“Pada saat tiba di TKp saksi EH mencium aroma busuk yang berasal dari dalam pondok yang berada di kebun miliknya selanjutnya saksi langsung menyusuri asal bau tersebut dan di dapati sesosok mayat tanpa identitas (tidak dikenal saksi) berada di dalam pondok saksi selanjutnya saksi EH langsung menghubungi keluarga yang tinggal di desa Talang Sawah dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Kades Talang Sawah Sdr. Surlin”, ujarnya . Minggu (08/11/2020)

“Kondisi mayat saat ditemukan dalam keaadaan terlentang dengan kondisi badan sudah membusuk dan perut bagian bawah sudah robek, diperkirakan mayat sudah meninggal lebih kurang 3-4 hari. Belum diketahui penyebab meninggalnya mayat tersebut”, jelasnya .

Selanjutnya mayat tersebut di bawah ke RSUD Lahat. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater