ELSYE HARTUTI SECARA KONTINYU BINA PEMDES DAN BPD

Sabtu, 7-November-2020, 23:55


SUKANANTI – Bertempat di gedung serbaguna desa sukananti camat mulak ulu buka adakan giat pembinaan. Turut hadir kasi pemerintahan dan staf kepala desa beserta perangkat juga anggota bpd. Senin, (26/10/2020).

Dalam sambutannya elsye mengatakan giat ini sejalan dengan semangat sinergitas kondusif dan tata pemerintahan yang baik terutama di tingkat desa. Untuk menciptakan itu secara kontinu kita adakan langkah pembinaan kepada pemerintah desa dan bpd. Di harapkan dengan pembinaan ini pemerintahan di desa dan bpd akan lebih tertib dalam hal menagement administrasi.

Paham akan tupoksinya masing-masing. Bekerjasama dengan elemen yang ada partisipasif transparan agar roda pemerintahan berjalan kondusif. Jauhkan ego satu sama lain utamakan kepentingan masyarakat demi kemajuan roda pembangunan. Yang pada akhirnya akan bermuara pada kemajuan desa dan kesejahteraan warga desa.

Kita akan terapkan strategi jemput bola dalam hal pembinaan desa dan kita optimis akan peningkatan sdm di desa. Gali potensi yang ada di desa untuk mendongkrak ekonomi lokal dengan memberdayakan sdm yang ada. Tegasnya.

Sementara edisar kepala desa sukanti mengatakan menyambut baik langkah pembinaan dari camat mulak ulu dan jajaran kantor camat. Dengan ini kita mendapatkan referensi ilmu tentang tata kelola pemerintahan yang baik. Menjaga sinergi lintas sektor seperti halnya bpd selaku mitra kami di desa. Kami mengucapkan rasa hormat dan terimakasih dan arahan camat akan kami jadikan panduan dalam membangun desa bersama bpd dan elemen yang ada.

Senada juga di sampaikan haruin prok notabene ketua bpd, kita menyambut baik giat hari ini dan kita jadi lebih paham tupoksi dan tertib administrasi. Kita akan membantu kepala desa untuk menyukseskan program pembangunan serta tata pemerintahan yang baik.

Terpantau media ini giat berjalan kondusif camat langsung mengececk buku agenda pemdes dan bpd. di isi season tanya jawab untuk masing-masing menyampaikan pandangannya serta di tutup dengan doa dan bincang rama tama.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater