PAM Dalam Rangka Silahturahmi dan Bansos Diseputaran Lahat

Sabtu, 7-November-2020, 19:45


LAHAT — Dipimpin langsung Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Shawaf Al Amien SE M.Si pada Sabtu (07/11/2020), kemarin melaksanakan Giat PAM dalam rangka mempererat tali silahturahmi sesama Ngetril Pa Kodim 0405 Lahat.

Selain menjaga silahturahmi antara sesama, jajaran Dandim 0405 Lahat juga melaksanakan Giat Bakti Sosial (Baksos) diseputaran Kabupaten Lahat, acara tersebut, digelar sejak pukul 08.45 WIB sampai dengan 10.20 WIB.

Ikut dalam kegiatan TREIL PA KODIM 0405 Lahat diantaranya, Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Shawaf Al Amien SE M.Si, Mayor Inf (Purn) Agus Salim, Pasi Intel, Pasi Pers Kapten Inf Mardiyanto, Pasi Log, Pasi Ter, Pa Sandy, para Danramil Jajaran Makodim 0405 Lahat, serta perwakilan BAJA Makodim 0405 Lahat, dan Unit Intel Kodim 0405 Lahat.

Sedangkan untuk route giat Ngetril dan Baksos Pa Kodim 0405 Lahat sendiri, STAR Makodim 0405 Lahat Jl Bhayangkara Blok A Kapling, dilanjutkan melaksanakan Baksos ke Panti Asuhan Yatim Piatu Darul Falah yang berlokasi di Jl Penghijauan No 64 Kelurahan Bandar Jaya Kabupaten Lahat.

TREIL PA KODIM 0405 Lahat berlanjut menyusuri Jl Ribang Kemambang, Jl Lintas Sumatera (Jalinsum) Batai, lalu menuju Jl Lintas Pagar Agung, Simpang Tiga Masjid Al-Mutakin, Jl Talang Jawa, seterusnya ke Tugu Pertigaan, Jl Lintas Sumatera (Simpang Kodim Lama) Jl Kol Burlian dan FINIS (Makodim 0405 Lahat).

“Alhamdulillah, kegiatan Ngetril ini, guna untuk menjaga tali silahturahmi antar sesama pemotor. Tidak itu, kita juga melaksanakan giat bakti sosial (Baksos) yang ada di Kabupaten Lahat,” ungkap Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Shawaf Al Amien SE M.Si, dibincangi wartawan di Makodim 0405 usai acara, kemarin.

Dilaksankananya Giat Ngetril Pa Kodim 0405 Lahat ini, katanya, selain untuk menyalurkan hobby bermotor Treil Intinya adalah untuk menjalin dan mempererat tali silahturahmi kemudian, memberikan bantuan sosial (Baksos) kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ia menjelaskan, bantuan sosial tersebut akan diberikan terutama bagi anak yatim piatu dan orang yang tidak mampu. Bantuan Baksos ini juga melibatkan ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Beserta ibu-ibu anggota Persit jajaran Makodim 0405 Lahat.

“Selama kegiatan Ngetril Pa Kodim 0405 Lahat sampai pembagian bantuan sosial (Baksos) dari Star sampai dengan Finis berlangsung tertib dan aman,” pungkas Dandim 0405 Lahat.

Sementara, pengurus Panti Asuhan Yatim Piatu Putra/Putri Darul Falah yang berlokasi di Jl Penghijauan Nomor 64 Kelurahan Bandar Jaya Kabupaten Lahat dimintaki tanggapannya mengucapkan, terimakasih atas bantuannya semoga dapat dibalas oleh Allah SWT. Amin.

Selama proses kegiatan dilakasanakan dipantau oleh Unit Intel Kodim 0405 Lahat yang diketuai SERKA FIRDAUS berjalan lancar dan aman. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater