Polres Lahat Bina Personel Mang PDK Jero

Jumat, 6-November-2020, 22:28


LAHAT – Bertempat di Aula Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Lahat gelar Program Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM. Yakni Pembinaan Personel Mang PDK Jero. Jumat (6/11/2020).

Pembinaan Personel Mang PDK Jero tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK didampingi Wakapolres Kompol Jossy Andrianto, SSt MM beserta PJU yang hadir.

Turut hadir selaku narasumber dari Dinas Koperasi dan UMKM yang wakili Yuliana dan dari Dinas Pemuda dan Olahraga yang diwakili Nazarudin SE.

Kegiatan Program Kapolda ini telah dilaksanakan di Polda Sumsel dibagi beberapa gelombang dan setiap personel Polres mengikuti kegiatan tersebut.

Peserta kegiatan selama dua hari ini, personel polres yang memiliki pelanggaran disiplin dan akan bertobat tidak akan mengulangi pelanggaran, terutama narkoba. Sedangkan personel Polres Lahat yang ikut dalam kegiatan tersebut sebanyak 14 anggota.

Kapolres lahat berharap kegiatan ini dapat membuka mata, pikiran serta hati untuk menjadi lebih baik, terutama dalam berdinas tetap semangat, dan kepada peserta Pembinaan PDK Jero diharapkan menyimak dengan betul materi yang akan di sampaikan oleh narasumber.

(DAFRI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater