Terkait Demo Emak – Emak Merapi Timur, Ini Kata Ketua DPRD Lahat

Kamis, 1-Oktober-2020, 12:06


LahatOnline.Com, Lahat – Lahat memasuki Zona arange katagori resiko Sedang, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi, ST saat ditemui media ini di ruangannya pada Kamis, ( 01/10/20) menitip pesan kepada masyarakat Kabupaten Lahat agar ditengan Vandemi Covid – 19 untuk menaati protokol kesehatan.

” Mari kita menerapkan 3M plus ditengah Vandemi Covid – 19, dengan Memakai Masker, Mencuci tangan, Menghindari Kerumunan serta jaga jarak ” Pesan Fitrizal Homizi.

Kemudian, Fitrizal juga menghimbau kepada Perusahaan yang ada dikabupaten Lahat untuk membuka diri serta bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Lahat melakukan isolasi mandiri terhadap karyawan – karyawan agar penyebaran Covid – 19 di Kabupaten Lahat dapat terputus mata rantai penyebarannya.

Selanjutnya, Terkait demo emak – emak yang terjadi di dua desa di Merapi Area agar dapat memberikan waktu kepada pemerintah daerah dan perusahaan untuk memberikan solusi yang terbaik dalam penanganan debu dan keprihatinan kontribusi terhadap warga yang terkena debu tersebut.

” Kami yakin ada solusi yang terbaik dari pihak perusahaan dan pemda lahat terhadap masyarakat yang terkena dampak debu akibat trasnportasi batu bara di merapi Area ” Pungkasnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater