WABUP LAHAT TINJAU LOKASI BANJIR KOTA JAYA & KOTA NEGARA

Jumat, 10-Januari-2020, 13:42


LAHAT – Wakil Bupati lahat Haryanto bersama ketua Dprd lahat, dandim 0405 lahat dan rombongan meninjau langsung dua titik lokasi banjir di rt 08 dan 07 kelurahan kota jaya dan rt 08 kelurahan kota negara, Jumat (10/1/20)

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati harianto aren SE.MM, ketua Dprd Fitrizal homzi ST serta Dandim 0405 Letkol. Sungudi serta dinas sosial memberikan bantuan berupa sembako telur mie instan air mineral kepada warga yang rumahnya terkena musibah banjir bandang tanggal 9 januari 2020 kemarin.

Pantauan Lahat Online, Kemudian Wabup beserta rombongan berjalan kaki melalui areal pinggiran sungai lematang yang masih tertimbun lumpur setinggi lutut orang dewasa untuk bisa mencapai lokasi korban banjir di kelurahan kota negara untuk melihat secara langsung rumah warga yang hancur dihantam banjir dan menghampiri warga yang sedang bergotong royong membersihkan serta mengangkut lumpur yang terbawa arus sungai dan menimbunnya dilubang lubang yang terkikis akibat abrasi sungai lematang.

Dalam waktu yang bersamaan Tim rescue dari PKS provinsi juga memberikan bantuan beras mie instan dan air mineral kemudian Tim rescue dari Pks dengan beberapa armadanya melanjutkan perjalanan menyalurkan bantuan di kecamatan gunung kembang kikim.

Berikut nama nama ormas dan instansi yang telah menyalurkan bantuan di kelurahan kita jaya dan kelurahan kota negara.

Bupati dan wakil bupati ketua Dprd lahat Andriyansyah dari partai Pkb Pks Pemuda muhammadiyah Act Fpi Iwapi kantor camat kota lahat puskesmas bandar jaya karang taruna kota negara Gow forum rt rw kota negara forum lurah kecamatan lahat PT. RAKA forum camat dan dari pribadi yabg tidak mau disebut namanya.

(TIRTA)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater