KAMMI Akan Kembali Distribusikan Bantuan ke Mulak Sebingkai Lahat

Jumat, 3-Januari-2020, 21:13


Lahat – Setelah mendistribusikan bantuan hasil dari masyarakat Kabupaten Lahat pada tanggal 01 Januari 2020, KAMMI Komisariat Seganti Setungguan Kabupaten Lahat kembali akan mendistribusikan bantuan tahap kedua ke Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai Kabupaten Lahat atas bencana banjir bandang. (03/01/2020)

Rendo salah satu kader KAMMI Lahat yang terjun langsung ke lokasi menjelaskan bahwa KAMMI telah mendistribusikan bantuan tahap pertama hasil dari masyarakat Kabupaten Lahat pada 01 Januari 2020.

“Kami juga melakukan assessment ulang di sana dan memutuskan untuk kembali mendistribusikan bantuan tahap kedua,” ungkapnya.

Dedi Arianto ketua umum KAMMI Kabupaten Lahat ketika dimintai keterangan menjelaskan bahwa tidak hanya masyarakat Lahat saja yang membantu, tetapi juga masyarakat Kota Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara yang diinisiasi PD KAMMI Silampari.

“Donasi yang masuk ke KAMMI Lahat untuk Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai masih berlanjut. Banyak masyarakat yang mempercayai KAMMI untuk mendistribusikan bantuan mereka baik melalui rekening maupun mengantarkan langsung ke posko KAMMI Lahat. Maka kami memutuskan akan kembali turun ke lokasi. Kita rencananya juga akan mendistribusikan air bersih ke sana,” jelasnya.

“Terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayai KAMMI untuk menyalurkan bantuan ke Mulak Sebingkai. Inshaa Allah amanah ini akan kami sampaikan ke masyarakat Desa Keban Agung. Jika masih ada yang mau menitipkan bantuannya bisa langsung hubungi kami di 0812-2329-4209 (Amin Hamzah), atau bisa antarkan langsung ke posko KAMMI Lahat di Jl. H. Djamaan ST. Sinaro Muara Siban (depan Jhon Pupuk samping gedung STKIP Sera Lahat),” pungkasnya. ( Dias )

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater