SUKSESNYA PERAYAAN HUT RI, CAMAT MERAPI BARAT UCAPKAN TERIMA KASIH

Sabtu, 18-Agustus-2018, 19:08


LAHAT – Camat Merapi Barat Eti Listina, SP.MM sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Segenap panitia pelaksanaan acara Perayaan Hut Kemerdekaan RI Ke 73. Sabtu (18/8).

Penyampaian ucapan itu disampaikan langsung olehnya di saat awak media ber bincang-bincang langsung di keadiaman nya.

“Akhirnya, seluruh rangkaian acara Perayaan HUT kemerdekaan RI ke 73 di kecamatan merapi Barat berjalan lancar, Khidmat dan Meriah.

Kesuksesan ini pun tak luput dari dukungan dan kerjasama antara seluruh Kepala Desa (Kades), Sekretaris Desa (Sekdes) dan Unsur Muspida Se-kecamatan Merapi Barat, jadi saya ucapkan Terima Kasih”. Ujarnya.

Oh Ya, sambungnya, “Tidak Lupa juga saya sampaikan Ucapan Terima Kasih Banyak kepada Adik-Adik Paskibraka dari SMA Negeri 1 Merapi Barat yang sudah mensukseskan Upacara Detik-Detik Proklamasi baik itu Upacara penaikan sampai ke penurunan Bendera Merah Putih”.

Pokoknya Saya selaku mewakili Seluruh instansi dan Masyarakat Merapi Barat Mengucapkan Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 73, Jayalah Selalu Indonesiaku. Merdeka”. Ucapnya.

Wati salah satu masyarakat Desa Kebur mengaku bangga dengan sosok Camat Merapi Barat yang dianggapnya memiliki jiwa Nasionalime tinggi pada saat memeriahkan Perayaan Hut Kemerdekaan RI.

“Meriah nian kemarentu Perayaan Hut RI dibadah kamini, berbeda dari tahun-tahun kemaren. Perlu diacungi jempol pokoknyo camat kami sekalini, walau fisiknye perempuan, tapi care die ngak masyarakatni luar biasa iloknye dan cepat akrap”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 12-Mei-2024 - 23:02

DESA LINGGAR JAYA DIBANGUN SPAL

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater