PENUHI SELERAH PELANGGAN, BAKSO DATE SIAPKAN MENU BARU

Sabtu, 18-Agustus-2018, 13:11


PERANGAI – Bakso Mie ayam Dante yang beralamat di Desa Perangai Kecamatan Merapi Selatan, Kabupaten Lahat siapkan menu baru, Sabtu (18/8/18).

Demi memenuhi permintaan pelanggan bakso, mie ayam dante sediakan menu baru yaitu,, Orang menyebutnya Bakso Ceker Hu,Ha,, Kenapa demikian,,?

Riska susanti pemilik bakso menjelaskan, Nama Hu, ha di dapat dari kepuasan pelanggan yang terhuha, huha,,sa,at menikmati Bakso dan mie ayam,, Hu, Ha tersebut.

Riska susanti, juga menambahkan selain di sediakan menu jajanan di atas Bakso, Mie Ayam Dante ini juga menerima pesanan siap antar, anda tinggal hubungi Nomor HP.081274902732 / 082377119492 Pasti pesanan sampai kealamat tujuan.

Bakso mie ayam dante memang pas dan menggugah selera bagaimana tidak. Bakso yang di hargai Rp. 15.000 dan Rp. 10.000 ini terkenal dengan sedapnya. Bagi anda ingin menikmati pedasnya Bakso mie ayam dante sebaiknya coba bakso ceker Hu ha, patinya sangat terasa pedas dan mantapnya.

Oksel salah satu pelanggan setia Bakso mie ayam dante ini mengatakan, bakso mie ayam dante memang sedap kok kapan sudah mencicip sekali pasti jadi ketagihan.

“Sedapnya pas dilidah, saya sering jajan di situ. Apalagi setelah ada menu baru bakso mie ayam ceker Hu ha, pastinya akan terhuha huha,, mantap pokoknya Bakso mie ayam dante,” tutup Oksel ketika dibincangi yang kebetulan saat itu sedang jajan di bakso dante.

(Mirhan/Jm)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 12-Mei-2024 - 23:02

DESA LINGGAR JAYA DIBANGUN SPAL

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater