Sebanyak 48 Mahasiswa Pasca Sarjana STIE Serelo Lahat di Wisuda

Rabu, 24-Mei-2023, 22:31


Lahat – Akhir nya hari yang ditunggu-tunggu oleh Mahasiswa Pasca Sarjana Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat sudah tiba, Pasal nya sebanyak 48 Mahasiswa hari ini Resmi di Wisudah setelah mengikuti sidang senat terbuka yudisium dan wisuda pasca sarjana (S2) angkatan XXVI (26) tahun akademik 2022-2023 di Gedung Kesenian Kabupaten Lahat.

Terlihat suasana bahagia terpancar pada momen tersebut, dimana secara resmi mengantarkan Mahasiswa yang di Wisudah mendapat Gelar Magister Manajemen (MM). Lahat (24/5).

Terpantau, Sidang Senat terbuka ini mengusung tema “Dengan Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka Kita Wujudkan Pendidikan Tinggi Yang Lebih Baik di Kabupaten Lahat”, diketahui Mahasiswa Pasca Sarjana STIE Serelo Lahat ini bukan hanya dari Kabupaten Lahat saja, tapi juga berasal dari Berbagai Kabupaten tetangga seperti Muara Enim dan Kabupaten lainnya, tentu STIE Serelo Lahat yang di Ketuai DRS Hardiansyah M Si ini terus menjadi Campus yang digemari masyarakat.

Hasbullah Yusuf SH MM salah satu Alumni mahasiswa berasal dari Muara Enim yang secara Resmi menyandang Gelar Magister Manajemen (MM) Ketika dibincangi awak media seusai acara Yudisium dan Wisudah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Stie Serelo Lahat Drs. Hardiyansah, M.Si dan seluruh Dosen serta jajaran yang sudah menghantarkan nya meraih apa yang selama ini memang dinanti.

“Momen Wisuda ini merupakan tahapan proses yang telah di lewat, jadi secara seremonial mengantarkan kami selaku para mahasiswa Pasca Sarjana STIE Serelo Lahat yang sekarang dengan status alumni Magister Manajemen.

Insya Allah ilmu yang didapat akan dikembangkan dan bermanfaat, tentu nya yang paling penting kami akan menjaga nama baik almamater tempat kami menempah ilmu, “Jelas Hasbullah Yusuf yang diketahui merupakan Camat di Kecamatan Benakat Kabupaten Muara Enim yang merupakan tempat asal dari Istri Bupati Lahat..

Hal yang sama juga disampaikan Bambang Hermanto SH MM salah satu Alumni dari Muara Enim menyampaikan ungkapan bahagia telah berhasil memperoleh yang diinginkan.

“Alhamdulillah seperti yang kita lihat tadi, acara berjalan lancar dan pada kesempatan ini, saya mewakili seluruh alumni asal muara enim memohon maaf bila ada kata dan perilaku yang kurang berkenan, daan ucapan terimakasih kepada isteri, orang tua, serta anak anak yang telah memberi semangat untuk kami , “Ucap Pria yang akrap dengan panggilan Baher, diketahui merupakan Seklur di Kelurahan Pasar II Muara Enim.

Sementara itu, Kms Ali Ismail, SE merupakan salah satu Alumni Program S1 sekaligus sebagai Ketua Senat Mahasiswa Priode 2012 yang kebetulan berada di tempat acara, menyampaikan rasa bangga dan apresiasi tinggi atas capaian di lakukan oleh Manajemen STIE serelo lahat yang terus mencetak alumni, baik di Program S1 maupun S2.

“Pertama saya mengucapkan Selamat kepada alumni Pasca Sarjana yang sudah resmi menyandang Gelar Magister Manajemen pada program Pasca Sarjana, jujur saya sebagai alumni sangat bangga kepada STIE yang terus dan terus mencetak alumni yang insya Allah handal dalam menerapkan ilmu yang didapat, dan itu terbukti dimana STIE Serelo Lahat bukan hanya digemari dari Kabupaten Lahat saja, melainkan juga di gemari dari Kabupaten tetangga, ” Ungkap nya.

(Yas).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

MERAPI BARAT - Jumat, 22-September-2023 - 15:52

Kades Karang Rejo Bagikan BLT Kepada 40 KPM 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Kamis, 21-September-2023 - 14:11

Cabor Renang Lahat Raih 19 Mendali 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater