Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Unik !!! Begini Cara Kelurahan Kota Negara Mengajak Warga Patuhi Prokes

Jumat, 25-September-2020, 18:16


LAHATONLINE.COM, KOTA NEGARA – Dimasa Vandemi Covid – 19 yang tengah melanda dunia, Pemerintah pusat, Provinsi, Kabupaten/ Kota, Desa hingga kelurahan terus berupaya mengajak serta menghimbau kepada masyarakat agar tetap dalam protokol kesehatan guna memutuskan mata rantai penyebaran virus tersebut.

Seperti pada hari ini, Kelurahan Kota Negara Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat berkeliling dari RT Ke RT menyampaikan kepada warga supaya tetap memakai masker dan sebagainya.

Uniknya, Lurah Kota Negara bersama ketua RT dan Ketua RW menyampaiakn himbauan berkeliling dengan menggunakan kendaraan bentor. Dengan tiada henti inovasi yang di lakukan oleh Lurah Kelurahan Kota Negara Rohim, SE, MM.

Dimana cara menyapaikan himbauan akan bahaya nya Virus Covid – 19 kepada masyarakat secara langsung dengan menggunakan bentor, spanduk, juga dengan pengeras suara yang di sampaikan oleh Ketua RT/RW secara bergiliran memberi himbauan kepada seluruh warga masuk ke lorong – lorongdi Keluran Kota Negara.

“Ini cara BAHI yang perlu kita lestarikan di mana zaman dahulu para Pamong keliling dusun menyapaikan kabar dan ini langsung terjun/sampai ketelinga masyrakat langsung, mudah – mudahan kesadaran masyarakat akan bahaya nya Virus Covid – 19, sehingga masyarakat membiasakan cuci tanggan, memakai masker, jaga jarak juga mengurangi keramaian tak lain tujuannya demi kebaikan kita bersama “. Ungkap Rohim menjelaskan, Jum’at ( 25/09/20 ).

Pantauan awak media, masyarakat juga antusias menyambut cara penyampain ini dan bangga akan keatifan dan kreativitas Pemerintahan Kelurahan Kota Negara yang menuju Lahat Sehat dan Bercahaya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR ALAM Rabu, 21-Oktober-2020 - 23:21

SRI MELIYANA BANTU PAGARALAM THERMOGUN

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - Rabu, 21-Oktober-2020 - 16:26

ARIEF DAN EDI, WARGA MASAM BULAI KREATIF BONSAI KELAPA

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater