Kecamatan Pagar Gunung Lantik BPD Empat Desa

Rabu, 24-Juli-2019, 11:22


LAHAT ONLINE, Pagar Gunung – Pemerintah Kecamatan Pagar Gunung melantik anggota BPD yang baru yang berasal dari empat desa, diantaranya Desa Siring Agung, Rimba Sujud, Tanjung Agung dan Air Lingkar, Rabu (24/7).

Pelantikan ini dilaksanakan di kantor camat dan dalam pelantikan ini dihadiri oleh unsur tripika kecamatan, Kepala Desa (Kades) dan pegawai kantor camat.

Camat Pagar Gunung, Iskandar Jumaldi SE mengharapkan anggota BPD yang baru saja di lantik dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik baiknya.

“Kami berharap kepada seluruh anggota BPD dari empat desa yang baru saja dilantik mampu bersinergi dengan pemerintah desa untuk bersama sama memajukan desa,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Camat (Sekcam) Pagar Gunung, Marles Yuniardi menegaskan proses pelantikan anggota BPD ini telah sesuai dengan aturan perundang undangan.

“Mulai dari proses pencalonan, pemilihan dan pelantikan sudah melalui proses yang sesuai aturan yang ada, sehingga hari ini seluruh anggota BPD empat desa tersebut resmi dilantik,” katanya.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater