Putra Asal Lahat Jabat Danramil 404-05/Tanjung Enim yang Baru, Adakan Pertemuan Dengan Anggota

Jumat, 22-Desember-2023, 17:15


Muara Enim – Setelah beberapa hari yang lalu resmi di Sertijab, Danramil 404-05/Tanjung Enim Kapten Arh Octavian Zulkarnain di Dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 6 Ramil 404-05/TE Cabang XXXIX DIM 0404/Muara Enim Koorcab Rem 044/Gapo PD II/Sriwijaya, adakan pertemuan bersama para anggota, acara dilaksanakan di Koramil Tanjung Enim kabupaten Muara Enim.

Dikatakan Danramil 404-05/Tanjung Enim Kapten Arh Octavian Zulkarnain, acara pertemuan merupakan silaturrahmi untuk saling mengenal satu sama lain nya. Jumat (22/12).

Selain itu, di hadapan anggotanya, sosok ayah dari 4 anak, yang merupakan Putra Asli dari Kabupaten Lahat, menceritakan sekilas perjalanan selama berdinas, yang sebelumnya Kapten Arh Octavian Zulkarnain sempat mengemban amanah sebagai Pasi Intel, Danramil Dempo Selatan, Danramil Kikim sekaligus PJ Pasi Intel, dan terakhir Danramil Kota Pagar Alam Kodim 0405/Lahat.

“Saya bersama Istri, mengucapkan terima kasih atas sambutan Bapak dan Ibu, jujur sebelumnya saya tak pernah terpikir akan mendapat tugas disini, mungkin inilah jalan nya dari Allah SWT untuk mempertemukan kita sehingga kita berkumpul disini, tentunya ini merupakan suatu tugas yang harus dilaksanakan dari pimpinan kita. Saya berharap, kita berkumpul disini menjadi kesatuan Kekeluargaan, dan mari kita bangun kekompakan” Ujar Kapten Arh Octavian Zulkarnain.

Diakhirnya sambutan, Danramil 404-05/Tanjung Enim Kapten Arh Octavian Zulkarnain mengucapkan selamat Hari Ibu, diketahui momen pertemuan ini, bertepatan pada Peringatan Hari IBU tahun 2023.

(Ali).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater