Pramuka Penggalang Gudep SMPN 4 Kikim Selatan Raih 6 Piala pada Perata 1 Kikim Selatan

Minggu, 10-Desember-2023, 21:21


TANJUNG ALAM – Prestasi membanggakan di torehkan gugus depan (GUDEP) pramuka penggalang SMP Negeri 4 Kikim Selatan. Pada perkemahan pramuka akhir tahun (Perata) 1 Kwarran kikim selatan tahun 2023 yang diselenggarakan di Lapangan Desa Tanjung Alam Desa Kecamatan Kikim Selatan, Gudep SMPN 4 KIkim Selatan berhasil meraih 6 piala untuk kategori umum dan kategori penggalang dan penegak.

Perkemahan Akhir Tahun (Perata) 1 Kwarran Kikim Selatan dilaksanakan dari tanggal 8 sampai 10 Desember 2023. Dalam perkemahan ini siswa mendirikan tenda dilapanan desa tanjung alam. Dan diselenggarakan 10 jenis lomba. Hadiah bagi para juara diberikan pada acara penutupan perkemahan, pada hari minggu siang 10 desember 2023.

Dari 10 lomba yang diselnggarakan pada perkemahan tersebut Gugus Depan SMPN 4 Kikim Selatan berhasil meraih prestasi: Juara 1 lomba baca alquran, Juara 1 Pionering, juara 3 lomba azan, juara 3 lomba yel yel, juara 3 lomba pentas seni, dan juara 3 lomba melukis maskot gudep pramuka.

Ramlan Effendi, M.Pd selaku Kepala SMP Negeri 4 Kikim Selatan sangat mengapresiasi atas prestasi membanggakan yang diraih gudep SMPN 4 Kikim Selatan, dan mengucapkan selamat kepada siswa-siswi yang telah berlatih dengan sangat keras sehingga mendapatkan prestasi membanggakan tersebut.

Kepala SMPN 4 Kikim Selatan juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras Pembina pramuka, pelatih serta pendamping yaitu: Bapak Matsohan, Ibu Emmi Aminah P, dan Ibu Lismaniar serta guru yang telah melatih dan mendampingi siswa selama kegiatan perkemahan. Selanjutnya Ramlan Effendi, M.Pd berpesan agar siswa tidak cepat berpuas diri dan senantiasa berlatih agar dapat mempertahankan serta meningkatakan prestasinya di masa yang akan datang.

(RAMLAN)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater