SMA Unggul Negeri 4 Lahat Adakan Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka 

Rabu, 1-November-2023, 10:15


Lahatonline.com, Tanjung Payang – SMA Unggul Negeri 4 Lahat sejak 29 – 31 Oktober 2023 mengadakan Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka. Workshop ini mengajak semua bapak/ibu guru SMA Unggul Negeri 4 Lahat untuk mengenal Kurikulum Merdeka dan menyusun strategi pembelajaran yang bisa disesuaikan dengan situasi sekolah.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala SMA Unggul Negeri 4 Lahat Dr. Baslini, M.Pd melalui waka humas Rolly Afrianti. Dikatakan olehnya, Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka pihaknya menghadirkan langsung narasumber instruktur nasional Muhammad Firdaus, M.Si dan materi yang disampaikan mengenai muatan Kurikulum Merdeka, Penetapan CP, TP, ATP dan Modul Ajar serta mengajarkan bagaimana pelaksanaan P5 (Project Penguatan Profil Pelajar Pancasila), Rabu, (1/10/23).

Serta melalui pengimplementasikan kurikulum merdeka, sekolah bisa menyesuaikan dengan kebutuhan siswa di sekolah, sehingga para lulusan bisa mendapat bekal yang cukup untuk terjun ke dalam masyarakat.

Kepala SMA Unggul Negeri 4 Lahat mengharapkan dengan diadakannya Workshop bagi guru – guru SMAN 4 Lahat ini, guru – guru bisa membuat perangkat pembelajaran Kurikulum Merdeka, mengimplementasikannya dalam pembelajaran, dan dapat pelaksanakan kegiatan P5 sebagaimana yang diharapkan.

“Iya sudah dilaksanakan selama 3 hari,” tutupnya singkat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater