Jaksa Masuk Sekolah, Ini Kata Baslini Kepala SMA Unggul Negeri 4 Lahat 

Rabu, 18-Oktober-2023, 21:33


Lahatonline.com, Tanjung Payang – Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Unggul Negeri 4 Lahat Dr. Baslini, M.Pd., begitu merespon baik adanya program Jaksa Masuk Sekolah oleh Kejaksaan Negeri Lahat. Menurutnya, dengan adanya masuk sekolah dapat meningkatkan kesadaran hukum bagi pelajar serta meningkatkan wawasan dan pengetahuan bagi siswanya.

Hal tersebut disampaikannya pada saat pelaksanaan Jaksa Masuk Sekolah di sekolah yang ia pimpin tersebut, Rabu, (18/10/23).

Acaranya Sosialisasi dari Kejari berkenaan dengan sadar hukum dan motivasi siswa untuk taat hukum tersebut berlangsung di Aula SMA Unggul Negeri 4 Lahat serta sebagai pemateri dihadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Lahat.

“Kepala Sekolah menyampaikan agar seluruh peserta yang hadir bisa mengetahui aturan – aaturan hukum yang berlaku dan cara agar menjadi warga sadar hukum serta peningkatan motivasi siswa untuk ke jenjang masa depan dibidang tes masuk kejaksaan,” terang Waka Humas Rolli Afrianti.

Dan, lanjutnya, Kepala Sekolah menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kejaksaan Negeri Lahat sudah datang ke SMA unggul Negeri 4 Lahat, Kedepan sinergi dengan kejaksaan negeri lahat terkait kesadaran hukum dapat terus belanjut.

“Kepada para pelajar untuk tidak takut masuk ke kejaksaan atau menjadi sarjana hukum,” pesannya singkat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater