Regu Inti No 41 Lomba Gerak Jalan SMPN 1 Muara Payang, Tampil Memukau 

Rabu, 16-Agustus-2023, 17:28


LAHATONLINE.COM, Lawang Agung Lama – Regu Inti Nomor 41 SMP Negeri 1 Muara Payang pada lomba gerak jalan tingkat Kecamatan tampil memukau, Rabu (16/08/2023).

Tidak sia – sia berlatih, lebih dari Dua Pekan, Regu Inti SMP Negeri 1 Muara Payang, berhasil hibur penonton di podium dan di depan masyarakat Kecamatan Muara Payang yang menyaksikan lomba itu.

Dengan Yel – Yel yang kompak, berjalan sejauh 2 Kilometer, dari garis start hingga garis finish, tidak membuat 15 orang Anggota lomba gerak jalan itu lelah dan menyerah, dengan semangat berapi-api tampil semaksimal mungkin didepan khalayak ramai

“Kami selaku orang tua siswa bangga dengan anak kami, berani tampil didepan umum, dan berpartisipasi di Hari Kemerdekaan,”Ungkap Did it (43) salah seorang dari orang tua Anggota gerak jalan Regu Inti dengan nomor papan dada 41 itu.

Sementara itu, Wakil Kesiswaan SMP Negeri 1 Muara Payang, Pansyah.S.Pd mengatakan, Sebelum mengikuti lomba ini, Siswa-Siswinya berlatih terus menerus di Sekolah hingga hari H

“Semoga semangat serta kekompakkan, jujur, dan keberanian anak – anak kami, terus tertanam hingga ke sekolah jenjang lebih tinggi,”Harapanya. (Dra).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater