BALAI DESA SUKA MAKMUR DIREHAP 

Jumat, 26-Mei-2023, 16:39


SUKA MAKMUR- Pemerintah Desa Suka Makmur Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat. Mengadakan Perehapan Balai Desa.

Balai desa dengan panjang 15×15 meter tinggi 4,5 meter dan Pelaksanakan perehapan tersebut, bersumber dari dana desa dan swadaya masyarakat desa suka makmur.

MAT SYAH RAHARJA selaku kepala desa sukamakmur yang di dampingi oleh wakil ketua BPD saat di konfirmasi dirinya menerangkan”
Kita mengadakan kegiatan Rehab Balai Desa Sukamakmur lokasinya di sebelah kantor Desa Sukamakmur, hari ini kita pemasangan keramik dan perehapan pagar keliling untuk kantor desa suka makmur.
tujuannya di buat balai desa agar mudah untuk tempat musyawarah menyelesaikan suatu permasalahan dan juga untuk menyatukan masyarakat dan untuk kemajuan desa sukamakmur,” terangnya Jum’at (26/5/23)

“Pesannya ini tempat harus kita jaga, kita rawat karena ini dasar kita utama untuk menyatukan ide, edialisme untuk pembangunan di desa sukamakmur, ini untuk memudahkan semua kegiatan yang berhubungan dengan musyawarah desa,” imbuh kades.

Selain itu ASEP selaku wakil ketua BPD ia mengungkapkan” Dengan terbuatnya balai pertemuan ini mudah-mudahan ke depannya desa suka makmur semakin maju, semakin jaya dan apa-apa yang menjadi keluhan bisa di musyawarakan di balai pertemuan ini, ‘ ungkapnya.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater