Andi Putra Lahat Sukses Bisnis The Crow Beach Bar Legian Bali

Sabtu, 18-Februari-2023, 19:02


BALI – Andi Risman lelaki kelahiran Kabupaten Lahat 1983 dari pasangan Muhyin (Alm) dan Ibu Hj Jalimah kini sukses mengembangkan bisnis Caffe di perantauan tepatnya di Pantai Legian Kecamatan Kuta Kabupaten Bandung Denpasar Bali.

Andi Risman menceritakan awal mula menjadi penguasah Caffe atau bar dari hobinya nongkrong bersama-sama teman-temannya”,katanya ketika dikonfirmasi media ini, Sabtu, (18/02/23) melalui telpon selulernya

Ia menjelaskan, Bisnis Caffe diberi nama The Crown Beach Bar Legian yang baru satu tahun saya rintis di Depansar Bali alhamdulillah ramai dikunjungi wisatawan baik lokal dan non lokal.

“Bagi warga Lahat, Sahabat, kundang kance yang ingin berwisata ke Pulau Dewata Denpasar Bali bisa hubungi aku ke no 081280439261 dan jangn lupe mampir ke The Crown Beach Bar Pantai Legian dengan pemandangan destinasi wisata Pantai pasir putih favorit no dua setelah Pantau Kuta Bali”,Ujarnya

Lebih lanjut Andi Risman mengatakan, daya tarik utama pantai Legian terletak pada, pesisir pantai sangat landai dan memiliki bentangan pasir pantai yang sangat panjang. Terbentang dari sisi utara pantai Kuta, sampai sisi selatan pantai Double Six Seminyak.

Ombak di pantai Legian banyak di minati oleh peselancar, oleh karena itu lomba selancar sering di adakan di pantai ini. Karena ombak di Legian beach sangat cocok untuk aktivitas selancar, membuat pantai Legian sangat diminati oleh wisatawan asing yang berlibur di Bali, terutama wisatawan Australia. Jika anda mahir dalam berselancar, anda dapat menyewa papan selancar yang banyak tersedia di pinggir pantai sambil nongkrong di Caffe The Crown Beach Bar Lagian.

Selain itu wisatawan dapat melakukan permainan pantai di Bali, seperti bermain bola di pasir putih. Sebagian besar wisatawan yang berlibur di pantai ini akan berjemur di bawah sinar matahari, berenang dan bermain selancar. Pungkasnya (Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater